Peluang Bisnis Azzikra Food

Dijaman sekarang, semua serba CEPAT, Anda yang tinggal dikota-kota besar biasanya melakukan aktivitas yang cukup padat sehingga membutuhkan makanan yang bisa diolah dengan mudah dan cepat.

HADIR memberikan SOLUSI!!!
FROZEN FOOD!!!

Adalah makanan yang dibekukan dengan tujuan mengawetkan makanan hingga siap dimakan. Jadi, Anda hanya perlu memanaskan produk hingga dapat dikonsumsi.

“”FROZEN FOOD PRAKTIS””

Karena praktis itulah, saat ini Anda pasti lebih memilihnya. Seiring dengan semakin berkembangnya teknologi dan beraneka ragam olahan yang dieksplorasi oleh para penggagas usaha yang luar biasa.

Kini, Anda cukup membeli Frozen Food atau makanan beku ini untuk disimpan di lemari es, jadi apabila tidak ada makanan, tinggal memasaknya menjadi kudapan enak, nikmat serta praktis.

Tidak kalah menarik, selain sebagai konsumen, Anda juga dapat dengan mudah menjadikan FROZEN FOOD ini sebagai “PELUANG USAHA”

“”TANPA BAHAN PENGAWET””

Woowww!!!
Coba Anda bayangkan, memulai usaha makanan olahan tanpa bahan pengawet atau rendah bahan pengawet dari makanan FROZEN FOOD.

Mungkin Anda berfikir, bagaimana memulai bisnis sementara Anda masih bekerja atau Anda adalah Ibu rumah tangga yang sangat disibukkan dengan rutinitas yang luar biasa???

AZZIKRAFOOD hadir untuk menjadi mitra bisnis Anda!!
Anda akan merasakan kemudahan berbisnis dengan bermitra dengan AZZIKRAFOOD.

Cara pemasaran produk AZZIKRAFOOD yaitu dengan membuat kemitraan-kemitraan, yaitu mulai dari Distributor Area, subdistributor Area & Keagenan.

Az-zikra food
Halal & Lezat

Leave a comment

Home
Produk
Resep
Hubungi